Mengenai Saya

Foto saya
saya orangnya simple aja

Rabu, 24 Maret 2010

screen saver

   setelah mati, michael paul siap2 diinterogasi oleh malaikat. malaikat itu berkata padanya, " kau telah melakukan hal2 baik di dunia yaitu dengan menolong banayk manusia dengan microsft mu maka sebenarnya sakmu bisa masuk surga. tapi karena semuanya mahal, maka kesempatanmu untuk masuk surga pun menjadi setengah2, untuk itu kamu bebas memilih surga atau nerak. sebaiknya kamu liat2 dulu lah keadaan surga & neraka. dan begitu kamu tidak akan pernah menyesal".
   maka michael paul pun akhirnya menerima usulan sang malaikat tersebut. ketika sampai di surg, terlihat pemandangannya yg adem, sejik rumah2 tersusun rapi & penghuninya berpakaian serba putih. kesannya sederhana & sejuk. dan menurut paul memang sama seperti di film2. setelah puas melihat surga paul pun di ajak keneraka. alangkah kagetnya paul melihat bahwa suasana neraka sama persis di New York. dimana ada orang yg mengendarai ferari, diskotik yg ramai didataingi, gadis2 sexy berseliweran disana sini. komputer2 pun terlihat di semua tempat. kesan neraka adalah kota metropolitan yg canggih dan tidak jauh berbeda dengan keadaan di dunia. tanpa pikir panjang, paul berkata kepada malaikat, " memang disurga adem & tentram. tapi terlampau sederhana & kuno. sebaliknya dineraka. jadi aku pilih neraka saja!".
   "suadah mantap pilihan mu, pual?" tanaya  malaikat.
"benar! neraka saja!" kata si paul mantap.
akhirnya malaikat pun memakluminyadan berkata " naiklah kalau begitu mulai besok kamu bisa pergi ke neraka"
keesokan harinya, ketita malaikat sedang bersama tamu lainnya, terdengar suara paul dari neraka.
 "penipu! tak kusangka ternyata malaikat penipu, kemaren seperti di New York kok sekarang api semua? kenapa maliakat bisa menipu.
 dengan suara sabar malaikat pun menjawab sambil menggelengkan kepalanya, " nah paul... paul itu lah pekerjaan mu dulu, gadis2 sexy. yg kamu liat kemaren itu kan cuma screen saver!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar