Mengenai Saya

Foto saya
saya orangnya simple aja

Rabu, 24 Maret 2010

tersetah mau makan apa?

pak haji bakel yg terkenal cukup pelit mempunyai pertenakan sapi berjumlah ratusan ekor. pada suatu hari seorang petugas pertenakan datang dan bertanya, " setiap hari sapi2 bapak ini bapak beri apa?
  "oh, saya beri makan rumput2 saja," jawab pak haji bakel. "kalo gitu bapak saya denda 2 juta karena  telah  memberi makan sapi2 ini dengan ridak layak," kata petugas.
  akhirnya selang beberapa hari kemudian petugas itu datang lagi dan bertanya. "bapak beri makan apa saspi2 ini??". "saya beri keju,daging dan susu".kata pak haji bakel.
  "kalo begitu kali ini bapak saya denda 3 juta karna memberi makan diluar batas sewajarnya" kata petugas.
 akhirnya seminggu kemudian datang lagi petugas menanyakan hal yg sama, "bapak beri makan ap sapi2 ini??.
karena takut di denda lagi menjawab, "begini pak setip hari semua sapi ini saya beri uang masiang2 tiga puluh ribu rupiah, terserah dia mau makan dimana....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar